Kamis, 27 Januari 2011

photoshoot !

Mengisi waktu liburan ga harus dengan pergi ke tempat-tempat wisata atau nongkrong di cafe atau mall. Hal lain juga bisa kita lakukan untuk mengisi waktu liburan. Seperti yang gue dan teman-teman gue lakukan, untuk mengisi waktu liburan kita memutuskan buat foto-foto di stasiun tua yang udah ga kepake di Pondok Rajeg, perbatasan Depok dan Cibinong. Kami sepakat buat melakukan photoshoot pada hari Rabu. Sebelum hari Rabu, gue dan teman-teman terutama yang cewe-cewe udah heboh ngomongin baju apa aja yang bakalan di pake pas sesi pemotretan itu. Dan alhasil karena banyak baju yang mau dipake, bawaan gue dan temen-temen cewe gue udah kaya mau minggat dari rumah !haha.
Siapa aja temen-temen gue yang ikut ? Ada Gita, Fidi, Eka, Nuna, Iip, Titi, Wildan, Erwin daaaan pacar gue si Ican :)

Riweh banget deh gue dan temen-temen gue yang cewe, bawa baju, sepatu, make up, aksesoris sampe bawa perbekalan makanan juga haha.

Kita janjian di Stasiun Bojong dan berangkat bareng-bareng ke stasiun Pondok Rajeg pake angkot. Sekitar jam 11an kita udah sampe di lokasi pemotretan, tapi kita ga langsung foto-foto tapi kita piknik dulu ada yang udah mulai ngebuka perbekalannya. Setelah kenyang, yang cewe-cewe pun mulai dandan dan ganti kostum :D Setelah cape panas-panasan foto-foto, ketawa-ketawa akhirnya kita menyudahi acara photoshoot sekitar jam setengah 2. Tapii kita ga langsung pulang, kita "ngetem" dulu di Mcd Cibinong karena pada kelaperan sekaligus mau transfer foto-foto dari 4 kamera karena pada udah ga sabar pengen ngedit-ngedit dan dijadiin DP bbm, profile picture fb dan avatar twitter hehe. Setelah kenyang dan selesai mentransfer semua foto ke flashdisk masing-masing, kita semua pun pulang dengan tujuan yang berbeda-beda.
Cape banget emang, tapi seneng banget dan hal itu ga bakal mungkin terlupakan :))

Fidi, Ican, Gita, Erwin, Wildan, Nuna, Eka, Iip, Tika,Titi

with 4 others :)

with titi

its me !


with my beloved boyF ♥

candid :)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar