Sabtu, 22 Januari 2011

Obrolan cewe-cewe ;p

Kemarin abis UAS, gue dan temen-temen gue yaitu Gita, Titi, Fidi, Iip, Nuna, Nyek, Eka memutuskan buat main dulu sekaligus refreshing abis UAS dan kita memutuskan buat makan di Pizza Hut Bondongan. Abis kenyang makan di PH dan menggila sampe sakit perut dan cape gara-gara ketawa mulu, ternyata itu bukanlah akhir dari episode refreshing dan menggila kita hari itu haha. Karena anak-anak pada males pulang cepet dan waktu baru menunjukkan pukul setengah 1 akhirnya gue dan temen-temen minus Iip dan Nyek, melanjutkan refreshing kami dengan ngopi di "sky dining" ala BTM haha. Dan di situ selain ngopi-ngopi kita juga foto-foto dan ngobrol-ngobrol ga jelas hehe.

Pertama dari ngobrolin masalah PKL, ngomongin dosen-dosen dan akhirnya sampe ngomongin tentang NIKAH ! hahha. Ya namanya juga cewe yang udah memasuki kepala 2 di tahun ini, kebanyakan cewe pengen yang namanya nikah muda hehe. Sambil ngebahas tentang nikah dan mengkhayal sama siapa nantinya kita nikah, kita juga tebak-tebakan siapa duluan diantara kita yang nanti bakal nikah duluan haha. Kebanyakan temen-temen cewe gue pada pengen punya pacar yang lebih tua, soalnya katanya cowo itu mau nikah kalau mereka udah mapan dan usia kemapanan cowo itu biasanya diatas 25 tahun sedangkan cewe maunya menikah paling lambat sekitar umur 25 tahun (termasuk gue juga sih hehe), jadi kalo kita punya pacar yang seumuran, kita harus nunggu dia sampe mapan dan itu berarti kita bakalan nikah diatas 25 tahun. Tapi gue ga terlalu musingin itu ah, gue yakin banyak juga kok cowo yang bisa mapan di bawah umur 25 tahun jadi gausah musingin harus nyari pacar yang lebih tua, punya pacar seumuran its oke kok :) yang penting kita yakin sama dia :))
Mama papa gue malahan nikah abis lulus kuliah dan papa gue lebih muda setahun dari mama tapi buktinya mereka bisa kok, malahan anakanya udah segede gini hehehe. Gue yakin kedewasaan dan kemapanan seseorang bukan diukur dari umur tapi dari dirinya sendiri, dari pemikiran mereka dan dari seberapa besar usaha mereka :)

Sempet berharap dan mengkhayal juga sih, pengalaman mama papa bakal turun ke gue, mereka dulu ketemu gara-gara satu kampus dan pacaran, ya walaupun ga sama jurusan tapi seneng deh waktu liat foto mereka pas wisuda barengan gitu :) Gue sih berharap apa yang gue jalanin sekarang sama Ican juga bisa kaya begitu hehe :D Amiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar