Kamis, 27 Januari 2011

cowo possesif atau cowo cuek ?!

Semua orang di dunia ini pasti punya sifat dan karakter yang beda-beda. Dan perbedaan itulah yang membuat setiap orang berbeda satu dengan yang lainnya. Begitupun dengan cowo kita, mereka punya sifat dan karakternya masing-masing yang susah sekali buat dirubah. Ada beberapa tipe cowo yang paling sering ditemukan.

Tipe pertama, yaitu cowo possesif. Emang punya cowo possesif itu terkadang ganggu banget karena cowo possesif itu pasti selalu ngehubungin kita, entah itu sms, bbm, telepon atau bahkan di twitter atau fb, mereka selalu ngebuhungin cewenya tiap menit. Kemanapun cewenya pergi pasti selalu ditanya "kemana?" "sama siapa?" "mau ngapain?" atau bahkan ada yang ngelarang "emang kamu harus pergi ya?" Apapun yang mau kita kerjakan harus lapor dulu ke si cowo, kalo dibolehin baru deh kita ngelakuin hal yang mau kita kerjakan tapi kalo ga dibolehin ya si cewe siap-siap 'gigit jari'. Terkadang tipe cowo kaya gini cenderung egois karena mereka selalu ngelarang cewe mereka tapi mereka gamau kalau dilarang-larang. Bahkan kita bakalan sering berantem gara-gara cowo possesif karena setiap orang termasuk cewe itu juga perlu di kasih hawa bebas lho. Orang tua kita aja ga ngelarang kok kalo kita mau ngelakuin apapun asal hal itu adalah hal yang positif tapi ini kok baru jadi pacar aja udah berani ngelarang-ngelarang dan ngekang kehidupan kita.
Tapi disamping itu ada juga lho enaknya punya cowo tipe seperti ini, karena kita jadi merasa kalau kita punya pacar, ada yang merhatiin dan terkadang cowo possesif juga romantis :)

Tipe cowo kedua, yaitu cowo cuek. Mereka yang udah pernah ngerasain punya cowo possesif apabila dapet cowo cuek pasti bakalan merasa ngehirup udara bebas banget. Karena itu berarti kita ga harus laporan apapun yang kita lakukan, ga ada yang ngelarang-ngelarang dan ga ada yang ngehubungin kita setiap waktu. Ya mungkin, awal-awalnya kita bakalan ngerasa enak banget dengan pacaran seperti ini, tapi jangan salah lama-lama kita bakalan ngerasa kaya ga punya pacar lho. Karena cowo tipe ini sama sekali ga peduli kita lagi ngapain, kita kenapa atau kita ada dimana. Sedih banget kan, kalo kita sama sekali ga dianggep :(
Buat cowo-cowo tipe ini, coba deh sekali-sekali kasih sedikit perhatian ke cewenya walaupun cuma sekedar sms atau bbm nanya "kamu lagi ngapain?" atau "hari ini ngapain aja?" dengan pertanyaan-pertanyaan se simpel itu, cewe udah seneng banget kok. Atau dengan kata-kata perhatian yang simpel kaya "hati-hati ya" "jangan lupa makan ya" atau "jangan lupa sholat ya" simpel banget kan? coba deh kalian hargain perasaan cewe kalian karena secuek-cueknya atau sesabar-sabarnya si cewe, kita juga cuma manusia biasa yang juga punya perasaan. Jadi tolong hargain perasaan kita ya ;)

Tipe cowo satu lagi, yaitu cowo yang gabisa ngungkapin perasaannya. Susah juga lho kalo punya pacar seperti ini. Karena kita gapernah tau apa yang dia rasain. Kita gapernah tau apa yang dia ga suka dari kita, dia cemburu ga sama kita atau gimana suasana hati dia atau bahkan kita ga tau apa dia bener-bener sayang sama kita atau engga. Tipe cowo kaya gini terkadang suka bikin jadi kelabakan karena tiba-tiba aja nyuekin atau tiba-tiba aja bersikap aneh. Kalo ditanya "kenapa?", jawabannya selalu "ga apa-apa" kan cewe jadi bingung sebenernya apa salah kita. Kalo memang ada yang mereka ga suka dari perilaku kita atau si cowo cemburu sama temen kita, sebaiknya bilang, dengan begitu kita jadi bisa introspeksi dan berusaha menghindari hal-hal yang si cowo ga suka. So, buat cowo tipe seperti ini bilang apa yang kalian rasakan ke cewe kalian, bilang kalo memang ada hal yang kalian ga suka dari cewe kalian atau ungkapkan perasaan sayang kalian ke cewe kalian. Karena kami para cewe juga sama kaya kalian cuma manusia biasa dan bukan paranormal yang bisa dengan mudah nebak isi pikiran kalian ;) Tapi untuk cowo tipe ini dan tipe cuek, karena mereka termasuk cowo yang susah ditebak, terkadang mereka akan tiba-tiba melakukan hal yang bisa bikin si cewe melting lho :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar