Senin, 03 Januari 2011

Happy New Year

Hari ini udh hari ketiga di tahun 2011 dan semoga belom basi ya buat nulis cerita gue pas malem taun baru.

Sebenernya sempet males-malesan juga ngerayain yang namanya taun baru. Tadinya emang gue sama sahabat-sahabat gue mau ngerayain malem taun baru di rumah Iip tapi karena anak-anaknya pada ada acara masing-masing jadi yaa terpaksa acara di rumah Iip dibatalkan. Naah abis itu gue bingung deh mau taun baruan kemana, udah ngebayangin aja taun baru setaun lalu keulang lagi,ga ikut taun baruan sama temen-temen di bogor gara-gara ada yang ngebuat gue nangis dan gue nyesel banget harus nangis di malam taun baru dan ga ikut ngerayain taun baru di rumah Iip :((

Tapiiii ternyata semua bayangan gue meleset, jam 20.00, om gue ngajakin ke citos buat ngerayain taun baru bareng dia dan temen-temennya. Yaah daripada gue di rumah aja dan emang gue udh kenal sama temen-temen om gue, ya akhirnya gue ikut.
Gue dan om gue sampe citos jam 10 malem dan di situ udh rameeee banget, tempat makan semua udh di reserved dan akhirnya kita memutuskan buat nongkrong dan ngereserved tempat di jco. Oia pas malem taun baru itu di citos juga lagi ada acara kaya cabaret gitu





Sambil kongkow-kongkow di jco dan sambil menyaksikan tarian-tarian para cabaret gue, om gue dan temen-temen om gue ga lupa foto-foto hehe.







Dan setelah hampir 2 jam menunggu, akhirnya detik-detik menjelang tahun baru 2011 pun tiba, semua yang ada di citos langsung berkumpul dan menikmati euforia perayaan tahun baru, tepat jam 00.00 terompet pun ditiup oleh hampir semua pengunjung dan suasana menjadi sangat crowded tapi disitulah euforia yang di rasakan di pergantian tahun :)







Itulah foto-foto suasana di citos saat malam Tahun Baru 2011. Rame dan seru banget. Walaupun cuma merayakan sama om gue dan tiga temannya tapi lebih menyenangkan lah daripada tahun lalu hehe. Dan walaupun lebih mengharapkan tahun baru ini pengennya seru-seruan bareng temen-temen dan pacar tapi gapapa lah ya, semoga di tahun-tahun berikutnya bisa sama temen-temen dan pacar, amiin :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar