Jumat, 28 Mei 2010

my mom and my dad's birthday

hari ini mama papa ku ulang tahun. memang unik sekali karena ulang tahun mereka tepat pada tanggal dan bulan yang sama atau barengan. karena ulang tahun mama papa aku barengan, tiap tahun aku selalu bingung mikirin kado apa buat mereka, karena itu berarti aku harus membeli 2 kado sekaligus. mungkin baru tahun ini aku bisa memberikan sesuatu buat mereka, walaupun hanya sebuah kejutan dan kue ulang tahun. aku memutuskan untuk membeli kue ulang tahun buat mereka di the harvest karena waktu itu mama pernah bilang ntar pas ulang tahun pengen banget beli chocolate devil nya the harvest. karena itu, selama sebulan aku ngumpulin uang biar bisa beli kue ini, hehe. dan akhirnya usaha aku ga sia-sia, mama dan papa seneng banget :)




Happy Birthday buat mama dan papa aku. Semoga mama dan papa, panjang umur, sehat selalu biar bisa teruss nemenin dan ngedidik tika sampe tika dewasa nanti, banyak rezeki, dan tetep jadi mama papa yang terbaik buat tika.
Tika sayaaang bangeet sama mama dan papa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar