Senin, 17 Mei 2010

My Besties at campus

Gue punya beberapa teman dekat di kampus, Eka Nurfitria Fadjarini, Fidi Astuti, Hifna Febyanda, Dwi Murti Nastiti dan Syifa Rahmatunissa. Kemudian kami menamai kelompok kami "KEPOMPONG"..

Awalnya kami berenam kenal, gara-gara sekelas waktu matrikulasi. Tapi waktu matrikulasi kita ga deket, cuma kenal biasa aja, ga pernah kumpul bareng juga..Dan pas semester 1, karena kelas diacak lagi dan tanpa sengaja, ternyata kami sekelas.

Awal-awal masuk semester 1, gue belum kenal siapa-siapa kecuali mereka ini..Nah dari situlah kita mulai deket, mulai kumpul bareng, ngegosip, jalan bareng dsb.

Dan kenapa kita milih nama KEPOMPONG..
Itu gara-gara pas praktikum,si Opang salah satu temen kami dari matrikulasi juga, terpisah dari temen-temen se geng nya pas matrikulasi, dan dy juga belum trlalu knal sama temen-temen kelas yg baru, karena itu kalo d kelas dy selalu bareng kita, apa-apa kalo sekelompong bareng dan dy cowo sendiri..Nah karena kelompok kita terdiri dari 1 cowo dan 6 cewe dan waktu itu juga lagi ada sinetron kepompong yg di SCTV, makanya kita namain kelompok kita KEPOMPONG..Walaupun sekarang si Opang itu ud ga pernah main sama kita lagi..

Gue dan anggota kepompong yang lain udh deket banget, padahal kita baru deket baru sekitar 1 tahun tapi gue selalu ngerasa kita kaya udh deket lamaaaaa bangeeeeet.. Kita selalu share apapun yang kita rasain, mau sedih, seneng, pusing gara-gara tugas, masalah sama pacar, dsb..
Dan kalo libur atau pulang kuliah kita selalu nnyempetin buat kumpul-kumpul dulu.



Nah ini lah temen-temen terbaik gue di kampus..

Sekarang pas semeter 2, kita ud ga sekelas lagi..Gue di kelas A bersama Eka. Fidi, Hifna dan Titi di kelas B. Dan si Syifa terpisah sendirian di kelas C..Tapi walaupun kita ud beda kelas, tapi tetep tiap hari harus disempet-sempetin buat ketemu, ngumpul dan menggila bersama.

By the way, sekarang pas semester 2 ini gue sekelas sama temen seperjuangan gue di kereta, namanya Anggita Putri..Dulu waktu semester 1, gue kenalan sama dy di kereta, hehe.

Lengkaplah sudah kegilaan KEPOMPONG semenjak kenal sama Gita dan ditambah temen dari semester 1 juga, temen seperjuangan di kereta dan sekarang jadi pacar gue, yaitu Ikhsan Maulana atau biasa dipanggil Iceeeuuuun, haha :)
Ada-ada aja kenaehan, kegilaan yang kita lakukan kalo lagi kumpul.
Tapi itu semua bisa ngilangin semua rasa jenuh, stres, kesel sama yang namanya kuliah dan tugas-tugas yang ga pernah berenti..

Dan inilah foto kita ditambah Ican dan Gita


Semoga persahabatan kaya gini ga akan pernah berubah..Karena gue sayang banget sama sahabat-sahabat gue ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar