Sabtu, 22 Mei 2010

my little cousin and my little niece

Kangeeen bangeet sama sepupu kecil saya, namanya Dyana Muni, biasa dipanggil Muni atau Gek Uni. Walaupun cewe, tapi si muni itu kelakuannya kaya cowo, buandeeeel bangeet. pake rok gamau, maunya pake celana sama kaos trus. Udh gitu sukanya main pedang-pedangan, pistol-pistolan dsb(hehe). Saya baru ketemu dia bulan februari kemaren pas pulang ke Bali. Awalnya saya kira, dy bakalan malu-malu gitu, secara belum pernah ketemu sama sekali sebelumnya. Tapi ga gitu, dy langsung nempeeel sama saya dan mama. Pokoknya main harus sama saya, gitu juga kalo makan dan mandi, ckckck. Kalo dia msh bangun, saya ga bakal boleh buat tidur duluan, dan kalo dia ud bangun duluan pasti langsung ngebangunin saya. kalo saya pergi juga harus samasama dia, kalo ga si Muni bakalan marah dan nagis kejer. walaupun suka agak kesel gara-gara ulahnya, tapi semua itu yang ngebuat saya kangen setelah sampe di Jakarta :(
Oia, si Muni suka banget nonton dvd kartun, film kesukaannya itu tom & jerry, Pororo, Mickey Mouse sama Upin Ipin, pokoknya kalo ada dia, seharian Tv dikuasain sama si Muni.

Tapi lucunya walaupun dia bandel gitu, dy takut sama odong-odong, sama co yg badanya besardan juga sama Mr.Bean,hahahha.Makanya saya selalu nebut dia 'jagoan kandang'.
dan uniknya lagi, dia ga suka lho sama coklat padahal kalo anak-anak kecil kan biasanya suka bgt sama coklat, tapi si Muni gamau soalnya dia takut giginya item, hahaha. Lucu banget deh sepupu kecil saya yang satu itu,dan itu semua yang selalu ngebuat saya kangen sama sepupu kecil saya, Muni.

sepupu kecil saya, named Muni
Selain sepupu kecil, saya juga punya keponakan kecil namanya Kirana Nadindra, dipanggil Rana. kenapa Rana? Rana itu merupakan salah satu istilah dalam fotografi, karena papa nya adalah seorang fotografer, makanya nama panggilannya Rana.
Waktu saya ketemu dia, 3 bulan lalu, dia baru berusia 3 bulan, jd baru bisa nangis, ketawa, mimi susu, ngemut jempol sama tidur. Tapi sekarang setelah 6 bulan, dy ud bisa shopping sama mama papa nya, hehe. Saya selalu di tag in sama mama atau papanya, pose-pose terbaru de Rana. Lucu jg sih, malah katanya sekarang udh bawel ( sama kaya mama nya dan aunty nya, hehe). Si Rana suka banget sama Barney, kemana pun Rana pergi, boneka Barney, ga boleh ketinggalan.

Ini dia, keponakan kecilku yang lucu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar