Senin, 31 Mei 2010

Mainan Baruuu :))

Sebenernya mainan ini udh lamaaaa banget, waktu zaman gue SD kelas 2 kalo ga salah. Tapi tiba-tiba kok akhir-akhir ini pengen banget mainin itu lagi. Awalnya sih gara-gara gue sama temen gue si Gita ngomongin tentang mainan di masa kecil, tau-tau keinget sama mainan ini dan abis itu kita udah ga pernah ngebahas lagi. tau-tau kemaren gue liat di film kartun shinchan, si shinchan lagi mainan ini dan pas gue buka twitter, ternyata temen gue si melet, mention dia pengen banget sama mainan ini, dan dari situ gue mulai kepikiran lagi sama ini mainan. Gue sama melet niat banget mau beli mainan ini, si melet nyaranin beli mainan ini di prumpung aja, tapi lumayan jauh juga kalo gue harus ke sana. dan tadi saat kuliah bahasa inggris, tau-tau gue kepikiran lagi sama mainan ini dan gue pun bilang sama temen gue si Gita dan Eka, "eh eh gue pengen main Tamagochi lagi deh!" dan ternyata mereka juga pengen banget main tamagochi lagi, dan ternyata banyak temen gue yang pengen banget beli tamagochi. setelah nanya sana sini, akhirnya salah satu temen gue bilang ada yang jual Tamagochi di Pasar Bogor dengan harga yang murah. karena ngebet banget pengen beli dan berhubung pulang kuliah cepet, akhirnya gue, Gita dan Eka langsung meluncur ke Pasar Bogor, setelah ngubek-ngubek sejumlah toko mainan, akhirnya kami pun BERHASIL mendapatkan Tamagochi, hihi ;)
ini nih gambar mainan baru akuu :)

Karena ga sabaran, gue sama Gita langsung mainin di angkot menuju ke stasiun Bogor. Dan sumpaah kita lupa banget cara maininnya, maklum waktu itu mainan Tamagochi pas SD. Sampe di stasiun Bogor sambil nunggu kereta pun teteep kita berusaha mainin tu Tamagochi, hehe.
Tapi sekarang sih udah mulai agak ngerti cara maininnya, hehe.

1 komentar: